Bosen Tas Selempang-mu Gitu-Gitu Aja?!

Tas Waist Cirqle Onix adalah Selempang Anti Air Modern & Multifungsi Untuk menemani kamu setiap hari.

Testimoni Pelanggan yang...

Merasa Puas Belanja di Toko Online Kami

Alhamdulilaah. Paketku sampai sesuai estimasi pengiriman nya.
Hanny Anggara
Mahasiswi
barang nya keren. Sesuai Deskripsi. Sesuai dengan yang gw mau.
Handoko
Mahasiswa
Awalnya ragu mau beli di toko ini. Takut ketipu atau mengecewakan. Tapi pas paket datang dan gw buka, WOW! Rasa keraguan gw hilang. Rekomended lah!
Wahyu Susilo
Pekerja Kantoran
Pas banget nih. Gw nyari2 model yang seperti ini udah lama juga, Akhirnya ketemu di iklan facebook toko ini. Harga sesuai dengan kualitas.
Meera
Lagi Kerja di Rumah

Tas Waist Cirqle Onix

Tas Selempang Modern dan Multifungsi untuk menemani kegiatan sahari-hari anda baik pergi ke kantor, bekerja, traveling, atau apapun juga.

GARANSI penggantian bila terdapat cacat produksi.

Oke, Saya Berminat

Berapa Harganya?

Rp 400.000
Hanya Rp 245.000

Atau anda bisa menghemat Rp 155.000 dari harga normal

Masih Mikir-Mikir?

Kami tidak menjamin, bahwa harga akan terus terjangkau. Sewaktu-waktu harga akan naik seperti sebelumnya, tanpa pemberitahuan. Waktu yang terbaik untuk membeli adalah sekarang. Silakan pikirkan dan segera ambil keputusan! Semakin cepat Kamu membeli, semakin cepat tas waist cirqle onix keren ini ditangan Kamu.

30 Hari Garansi Produk

Jika barang cacat, barang tidak sampai, dan tidak sesuai deskripsi !

>
error: Ga boleh copas ya !!