Cara Reposting Konten Produk Seminggu Sekali di Youtube

Cara Reposting Konten Produk Seminggu Sekali di Youtube

YouTube adalah salah satu mesin telusur terbesar di dunia. Dengan menulis deskripsi disertai kata kunci, penonton dapat menemukan video Kamu dengan mudah melalui penelusuran. Nah, berikut ini bagaimana cara menulis deskripsi dengan cerdas di video YouTube agar video kamu gampang ditemukan penonton.

Dan untuk memaksimalkan viewer untuk konten produkmu, lakukan minimal seminggu 1 untuk posting ulang dengan angle yang berbeda. Sebelumnya anda terlebih dahulu membaca artikel ini.

Berikut adalah trik yang bisa anda gunakan untuk memaksimalkan dan mengambil angle lain dari postingan anda sebelumnya.

⛔️⛔️⛔️ Agar anda tidak overload informasi yang masuk ke otak.
Sebagian besar konten ini hanya bisa diakses oleh member gudangnyadropshipper.com

LOGIN ATAU DAFTAR DIBAWAH
Username : Email yang anda gunakan ketika mendaftar ke GD
Password : Nomor WA yang anda gunakan ketika mendaftar ke GD
👇👇👇 ⛔️⛔️⛔️

7. Deskripsi yang cocok untuk pengiklan

Pengiklan dapat memilih untuk menargetkan video yang berisi istilah dan kata kunci khusus pada judul, deskripsi, atau tag, agar video menjangkau penonton yang diinginkan. Pengiklan juga dapat menggunakan istilah dan kata kunci untuk tidak mengikutsertakan konten yang tidak sesuai dengan brand mereka.

– Buat judul, tag, dan deskripsi yang akurat – Yang terpenting, metadata harus menjelaskan konten video Kamu secara akurat

– Setiap kata berarti – Video yang berisi kata-kata yang tidak sopan, kontroversial, atau istilah bernuansa seksual dapat membuat sejumlah pengiklan batal menyertakan video Kamu dalam kampanye mereka.

– Kata-kata dapat disalahartikan – Pengiklan sering kali memilih untuk tidak menyertakan beberapa kata atau frasa tertentu. Pertimbangkan bagaimana judul, tag, dan deskripsi Kamu akan diinterpretasikan oleh pengiklan.

Semoga bermanfaat !

>
error: Ga boleh copas ya !!