Cara Memilih Produk Untuk di Iklankan Via Paid Traffic

Cara Memilih Produk Untuk di Iklankan Via Paid Traffic

Tips Mencari Produk Laris untuk Diiklankan di Facebook

Trik seperti ini memang menggoda, dan nyatanya tidak terlalu sulit untuk dipraktekkan oleh siapa saja. Penasaran bagaimana caranya? Berikut tips yang bisa Anda praktekkan saat ini juga…

1. Temukan Produk Dengan Convertion Rate Lebih dari 10%
Lakukan riset sederhana di marketplace untuk menemukan produk laris dengan convertion rate lebih dari 10%. Misalnya saja produk catok sisi ASL-908 di Tokopedia. Produk ini telah dilihat sebanyak 46,3 ribu calon pembeli, dan  sudah terjual sebanyak 15rb. Artinya, setiap 3 orang yang melihat produk ini, ada satu orang yang melakukan pembelian.

Temukan produk dengan convertion rate diatas 10%

Sedangkan convertion rate nya adalah 15,000/46,300, yaitu 32,39%. Convertion rate produk ini sudah lebih dari 10% yang artinya sangat bagus untuk diiklankan di Facebook Ads atau Instagram Ads.

⛔️⛔️⛔️ Agar anda tidak overload informasi yang masuk ke otak.
Sebagian besar konten ini hanya bisa diakses oleh member gudangnyadropshipper.com

LOGIN ATAU DAFTAR DIBAWAH
Username : Email yang anda gunakan ketika mendaftar ke GD
Password : Nomor WA yang anda gunakan ketika mendaftar ke GD
👇👇👇 ⛔️⛔️⛔️

6. Manfaatkan YouTube untuk Mendapatkan Materi Iklan Video View
Untuk beriklan di Facebook, disarankan menggunakan jenis iklan Video View agar audience yang melihat iklan Anda dapat terekam pixelnya untuk nantinya dijadikan Custom Audience. Video iklan sendiri tidak harus Anda buat dari basic, melainkan bisa mencarinya di YouTube.

6. Manfaatkan YouTube untuk mendapatkan materi iklan Video View

Caranya, masukkan kata kunci di YouTube, lalu filter video dengan durasi di bawah 4 menit. Selanjutnya, cari video yang durasinya kurang dari 1 menit. Jika tidak ketemu, Anda bisa melakukan edit manual untuk memotong video seperlunya. Selanjutnya, ganti lah lagunya untuk menghindari cekalan hak cipta, dan di akhir video, jangan lupa untuk memasukkan kontak pemesanan di video.

>
error: Ga boleh copas ya !!